Keamanan Obat Kesuburan

Keamanan Obat Kesuburan

Keamanan pil kesuburan – Apakah ini alasan dalam meminjamkan skenario?

Bagi ribuan perempuan yang berjuang untuk hamil, pil kesuburan adalah langkah pertama

dalam pengobatan. Clomiphene bekerja dengan menstimulasi hormon dalam pikiran yang menjaga telur (atau beberapa) untuk berkumpul dan dilepaskan dari ovarium. Gonadotropin merangsang indung telur langsung untuk mengambil telur. Anak perempuan biasanya mengambil satu atau dua telur paling fantastis sebulan. Human menopause gonadotropin (hMG), urofollitropin, atau FSH rekombinan mendorong ovarium untuk mengambil beberapa telur. Satu dari semua pil ini disuntikkan ke otot atau di bawah pori-pori dan kulit.

Apa saja bahaya dari pengobatan gonadotropin?

• Menggandakan multipel adalah komplikasi paling umum dari pengobatan gonadotropin. Dari kehamilan-kehamilan ini, dua pertiga adalah kembar dan satu-nol. 33 adalah kembar tiga.

• Bahkan ketika banyak pasangan melindungi ini sebagai berkah, membawa banyak kelipatan akan meningkatkan masalah keguguran dan komplikasi lainnya.

• Untuk panjang stimulasi untuk kepercayaan murni atau IUI jika tiga atau lebih folikel meningkat hingga dewasa atau jika estrogen darah melebihi titik tertentu penderita diminta untuk menghentikan suntikan dalam mengekspos untuk mengakhiri kondisi yang dikenal sebagai stimulasi hiper.

• Gadis-gadis yang memilih gonadotropin biasanya merakit sindrom hiper stimulasi ovarium (OHSS). OHSS terjadi ketika seorang gadis menghasilkan terlalu banyak telur setelah minum obat. Indung telur tanpa membengkak dan cairan menumpuk di dalam perut, atau di jantung atau paru-paru koroner. Sekitar 10 hingga dua puluh persen dari siklus gonadotropin menghasilkan kumpulan OHSS yang tenang, yang dapat mencegah penurunan berat badan yang tidak terduga, mual, muntah, atau diare, namun paling sering hilang dengan sendirinya. Dalam 1 hingga 2 persen dari siklus gonadotropin, OHSS cukup banyak untuk memerlukan rawat inap dan dapat menyebabkan pembekuan darah, masalah ginjal, atau sangat jarang, hilangnya nyawa.

• Gadis-gadis juga bisa dengan mudah mengintip kelembutan payudara, ruam atau pembengkakan di ruang injeksi, perut kembung, atau perubahan suasana hati selama obat kesuburan panjang.

Obat kesuburan dan sebagian besar kanker

Selama pengobatan IVF diberikan obat untuk merangsang sistem reproduksi. Sebagai akibatnya, anak perempuan terungkap pada tahap-tahap estrogen yang berlebihan, yang oleh National Institute of Environmental Health Sciences terdaftar sebagai karsinogen yang dikenal. Meskipun demikian sesuai dengan analisis baru, para ilmuwan menghela nafas udang untuk skenario.

Adapun ovarium sebagian besar kanker infertilitas, itu sendiri diuraikan untuk masalah yang lebih besar. Ketika diletakkan di sebelah populasi infertil yang abnormal, anak perempuan mendapatkan insiden kanker ovarium yang lebih besar, namun tidak lagi yang dipicu oleh IVF. Pengadaan pil belakangan ini dikaitkan dengan peningkatan masalah yang luar biasa pada tumor ovarium non-invasif. Meskipun demikian, fungsi konsultan tidak lagi menilai bahayanya cukup besar untuk menjamin pemeriksaan tambahan untuk anak perempuan yang membeli pil kesuburan yang diambil sebelumnya.

Obat-obatan kesuburan berfungsi tidak lagi mengangkat masalah sebagian besar kanker payudara, meskipun pada kenyataannya mereka mungkin juga hanya mempercepat pertumbuhan kanker payudara yang sudah ada sebelumnya. Tepat di sini sebelum memulai pengobatan IVF, sangat penting untuk memastikan penyakit payudara.

Terapi kesuburan meningkatkan tahap hormon untuk subjek hari yang jauh lebih sedikit waktu daripada peningkatan paparan hormonal dalam 9 bulan hamil. Di sini bahaya untuk sebagian besar kanker tidak lagi menjadi skenario.

Leave your comment