Kapan Perlu Onkologi Ilmiah untuk Mengobati Kanker?

Kapan Perlu Onkologi Ilmiah untuk Mengobati Kanker?

Cabang obat yang berhubungan dengan pengelolaan sebagian besar kanker dalam banyak kasus dikenal sebagai onkologi. Spesialis yang menangani penderita dalam banyak kasus dikenal sebagai ahli onkologi. Diperlukan untuk merencanakan dengan seksama tiga elemen terpenting yang mengandung perubahan menjadi kebutuhan dalam meningkatkan kemungkinan bertahan hidup pada penderita. Tiga elemen tersebut di bawah ini:

• Pencegahan – pencegahan mengidentifikasi komponen probabilitas seperti tembakau dan alkohol dan bekerja dalam mengurangi konsumsi mereka.

• Diagnosis – prognosis dilakukan dengan skrining kanker dengan penyajian penilaian dan pementasan.

• Obat – pengobatan diberikan dengan melihat sejauh mana kanker terbanyak dan aspek tubuh yang akan kena.

Tidak ada penyebab utama penyakit ini yang membuatnya menjadi lebih kuat tetapi ada beberapa komponen risiko. Menjaga jarak jauh dari komponen-komponen ini dapat mengurangi kemungkinan tubuh Anda terkena penyakit ini. Tidak diragukan lagi komponen risiko keseluruhan yang paling dominan adalah –

• Tembakau dianggap sebagai alasan utama kematian yang tidak tergesa-gesa diendapkan oleh sebagian besar kanker. Lebih dari 20 pc kematian yang terkait dengan situasi ini diendapkan sebagai akibat dari tembakau.

• Pilihan kehidupan sehari-hari yang setara dengan merokok dan alkohol memperpanjang kemungkinan.

• Kanker menonjol pada orang pucat. Itu karena sebagian besar kanker membeli bertahun-tahun. Mereka mungkin akan terpapar di dalam tubuh sejak waktu yang sangat lama tapi penyelamatan termudah diidentifikasi pada tahap selanjutnya segera setelah mereka terkandung sepenuhnya berkembang.

• Ada beberapa kanker yang menyebabkan kanker di lingkungan. Mereka terpapar di udara untuk boot ke air. Sangat rumit bagi kita untuk memastikannya. Tidak diragukan lagi, contoh-contoh yang paling dominan mewujudkan Arsenik, asbes, benzena, kadmium, dan sebagainya.

• Obesitas – jaraknya jauh tanpa terkait dengan sebagian besar kanker payudara, usus besar, rektum, endometrium, kerongkongan, ginjal, pankreas dan sebagainya.

Ada berbagai macam cara untuk menangani penyakit ini. Ini melibatkan perawatan radiasi, rencana bedah untuk beralih ke onkologi medis. Kemampuan onkologi ilmiah saat perawatan dilakukan dengan melayani kemoterapi, imunoterapi atau perawatan terpusat.

• Kemoterapi

Itu membuat latihan kapsul untuk memadamkan sel yang terkena. Satu atau kombinasi kapsul yang sangat beragam diberikan untuk merencanakan menutup sel kanker yang paling banyak dari naik dan membelah dan menghentikan mereka dari membuat sel kontemporer. Kapsul ini sangat sangat fantastis dan mengandung kemungkinan untuk memadamkan sel normal di sekitarnya. Itu juga akan pucat dengan berbagai cara. Jika mil pucat untuk mengecilkan tumor lebih cepat dari rencana pembedahan, maka dalam banyak kasus dikenal sebagai kemoterapi neoadjuvant. Ini juga akan pucat sebagai pengobatan yang paling efektif dalam penyakit seperti leukemia dan limfoma. Kapsul yang akan diadministrasikan diberikan sesuai dengan bentuk sebagian besar kanker yang ditangani dan pemosisian di tempat kanker itu telah terbuka.

• Terapi Terpusat

Ini juga bekerja dengan memberikan kapsul tetapi bermacam-macam dari kemoterapi karena gen dan protein tertentu berpusat untuk menghentikan sebagian besar kanker dari kenaikan dan penyebaran. Solusi ini dalam banyak kasus pucat dengan kemoterapi dan strategi alternatif lainnya. Kapsul yang diberikan mengandung fungsi memblokir indikator yang memberikan file sel tumor untuk tumbuh dan membelah. Ini dilakukan dengan melayani dua gaya yang berbeda. Dalam antibodi monoklonal, kapsul memblokir tujuan aktual yang dipengaruhi oleh dan di sekitar kanker. Dengan kapsul molekul kecil, arah yang membantu sebagian besar sel kanker berlipat ganda dan terbuka terhalang. Perawatan ini sebagian besar pucat pada kanker payudara, kolorektal, dan paru-paru.

• Imunoterapi

Dalam Imunoterapi, sistem kekebalan murni tubuh ditingkatkan untuk mengatasi sebagian besar kanker. Zat pucat dalam memerangi dibuat oleh tubuh atau disiapkan khususnya di laboratorium. Mereka bekerja dengan menghentikan ekspansi sel-sel yang terkena dan berfungsi agar sistem kekebalan bekerja lebih baik dalam menghancurkan sebagian besar sel-sel kanker. Dalam pengobatan Virus Oncolytic, virus yang dimodifikasi secara genetik pucat untuk memadamkan sebagian besar sel kanker. Virus disuntikkan ke dalam tumor. Ini menyalin dirinya sendiri yang menyebabkan sel-sel meledak dan mati. Lalu ada pengobatan sel-T. Pada formulir ini, sel T dihilangkan dari darah dan diubah di laboratorium. Mereka masuk kembali ke tubuh dan memadamkan sebagian besar sel kanker.

Leave your comment