Cara Mengatasi Ketika Anggota Rumah Tangga Mengidentifikasi Kank

Cara Mengatasi Ketika Anggota Rumah Tangga Mengidentifikasi Kank

Menerima nama telepon yang diidentifikasi oleh seorang wali, saudara kandung, atau bibi yang disayangi kanker menginspirasi serangkaian emosi yang tak terduga. Guncangan awal dihargai satu ton batu bata tetapi sekarang tidak akan final. Itu akan dengan cepat dibayangi oleh emosi lain yang membuat marah, kecewa, bersalah, dan sakit. Anda juga akan kuis ketakutan dan kemalangan yang, cepat atau lambat, yang Anda dapat berkembang menjadi penderita kanker juga; Anda mungkin sadar akan semua situasi yang Anda tanyakan selama pemeriksaan medis jika kanker berjalan di rumah tangga.

Banyak hal yang juga akan dilakukan untuk mendukung diri Anda, hubungan, dan perusahaan mengatasi analisis kanker. Bicara tentang kesedihan, penyesuaian yang mungkin dilakukan, alternatif perawatan, program yang keras, dan peragakan perangkat yang dapat Anda gunakan. Diajar bentuk kanker yang ditemukan, dan penyesuaian fisik dan emosional yang bisa dilakukan.

Membantu orang yang Anda sukai dalam situasi-situasi percobaan ini akan halus tetapi bermanfaat. Berasal dari teknik penyalinan asli. Catat bagaimana penyakit ini dapat menukar seseorang yang baru-baru ini diidentifikasikan dengan kanker dan lihatlah taktik yang terbukti tangguh. Rekomendasi berikutnya juga akan sangat baik dalam usaha Anda:

  • Persiapkan diri Anda dengan mengajukan pertanyaan kepada petugas kesehatan mengenai bentuk kanker yang dihadapi orang yang Anda cintai, alternatif perawatan, aspek-hasil obat-obatan, dan cara paling sederhana untuk mendukung pasien.
  • Puaslah agar pasien kanker menanggung penyesuaian fisik dan perilaku yang melewati jam tangan Anda.
  • Akhiri tenang dan dijemput di semua situasi – di sini sekarang bukan tentang Anda.
  • Tinggalkan masalah pribadi Anda dan komponen kesehatan di rumah.
  • Aman sekarang tidak palsu untuk mengetahui apa yang sedang terjadi melalui pasien kecuali jika Anda adalah penderita kanker.
  • Bicaralah dari hati, cengkeram kesedihan Anda, dorong dan tingkatkan kesediaan Anda untuk “berada di sana” tanpa topik apa pun yang terjadi.
  • Luangkan waktu untuk mendengar dan bersabar. Kerusakan emosional tidak bisa dihindari.
  • Bantu cara-cara dari skenario yang menyakitkan dan memalukan dengan merenungkan lebih awal daripada berbicara.
  • Menginspirasi pasien untuk menjadi energik dan bersemangat tentang target. Banyak jenis kanker juga akan disembuhkan atau berlari menuju remisi.
  • Aman sekarang tidak mengabaikan keinginan fisik dan emosional Anda sendiri. Dapatkan ratusan tidur, makan sehat, mulai program squawk, dan luangkan waktu dalam diri Anda. Aman sekarang tidak meninggalkan tindakan waktu luang Anda.
  • Coba dan tentukan sikap yang jelas dan kumpulkan chortle pasien. Jaraknya tidak bisa dihindari, tetapi cepat atau lambat, Anda dapat memulai kuis mortalitas yang Anda miliki. Itu sama sebelumnya.
  • Libatkan perusahaan dan relasi dengan topik apa pun yang mereka tuju. Orang-orang ini juga akan sama berharganya bagi pasien dan memberi Anda penghancuran yang benar-benar didapat. Rumah tangga yang tinggal di tempat yang jauh dapat memberi nama atau mengerem kemampuan kontemporer untuk obrolan video. Surat atau kartu pos yang lucu dapat menghasilkan senyum atau terkekeh untuk mencerahkan hari pasien.
  • Menjadi anggota lingkungan yang tangguh juga akan sangat berharga ketika anggota rumah tangga diidentifikasi menderita kanker. Belajar dari pengalaman orang lain.

Pasien kanker paling sering malu untuk kuis untuk dukungan. Tawarkan diri untuk melarikan diri dari tugas, menilai bahan makanan, secara kolektif menyantap makanan, percaya jalan keluar yang santai, atau mengantar mereka ke rumah sakit untuk perawatan. Setiap bit membantu.

Bergeraklah untuk mengubah sikap dan ketegaran Anda. Pasien menggantung model yang benar dan hari yang berang. Lebih jauh lagi, ketahuilah bahwa itu tidak menjadi lebih rumit ketika satu anggota rumah tangga lagi diidentifikasi dengan kanker. Menuntut gejolak emosi yang sama.

Leave your comment