Apakah Ada Hubungan Antara Pankreas dengan Sebagian Besar Kanker dan Buah?

Apakah Ada Hubungan Antara Pankreas dengan Sebagian Besar Kanker dan Buah?

Segera setelah saudara perempuan saya meninggal karena kanker pankreas sebagian besar kesedihan di lokasi bantuan dan hati saya memperkenalkan tentang menekan cek untuk memadamkan ditentukan tubuh saya menjadi tidak lagi turun jalan yang sama. Untungnya, semua yang dicetak endoskopi ultrasound menjadi lingkungan kista pada organ. Percaya buah itu menjadi sehat dan ketika mencoba membawa jauh terlempar dari lemak, dan ratusan lainnya, plot pengurangan berat badan saya mengintegrasikan banyak hal. Saat itulah diajarkan ke dalam efek buah pada pankreas mengubah pemikiran saya.

Sebagai orang yang religius dengan ingatan akan reinkarnasi dan hyperlink ke Roh Semesta, persepsi diri saya bahwa Roh akan memberikan perlindungan kepada saya dari penyakit menjadi solid. Itu membuat saya berpikir cacat tentang bagaimana dan mengapa sebagian besar kanker diizinkan.

Kuliah yang sangat berharga oleh dokter Robert Lustig, dari College of California di Amerika Serikat, memulai pengajaran yang telah berakhir dengan mengungkap banyak alasan mengapa buah-buahan yang ditentukan adalah racun. Faktanya, semua gula atau fruktosa yang dikonsumsi dalam jumlah luas itulah yang meracuni tubuh kita. Buah paling mudah di antara sumber-sumbernya dan saudara perempuan saya makan banyak.

Yang paling tinggi dalam daftar pengganti yang paling tidak sehat adalah soda yang kita makan untuk memuaskan dahaga mereka. Dituang ke dalam botol plastik cairan menyerap partikel plastik yang kemudian tertelan bersama minuman. Selain itu, mereka juga mengonsumsi gula secangkir gajah per botol, yang dalam beberapa kasus dapat dikonsumsi dalam beberapa tahap dalam sehari.

Akankah ada orang yang berpikir etis untuk duduk dengan akurat untuk makan jenis kuantitas? Namun, orang-orang melaporkan konsumsi beberapa botol soda per hari.

Merenungkan buah menjadi sehat dan smoothie yang terbuat dari beberapa item buah telah menjadi jawaban untuk menyergapnya setelah beberapa hari konsumsi yang sama yang membuat tubuh saya terasa tidak aktif. Itu sebabnya saya meneliti efek buah pada hati dan pankreas.

Apa yang saya takutkan membuat saya takut. Buah yang luar biasa kaya fruktosa dan mencerna smoothies membuat gula meluas ke hati dan pankreas dengan konsekuensi akhir bahwa hati berlemak dan sebagian besar kanker mungkin akan berakhir. Itu anggap tidak ada masalah memanjakan diabetes gula dan semacamnya.

Ketika saya menjalankannya sebelumnya dokter dia terkenal bahwa tidak ada satu pun dari hal ini sebagai serat di dalam buah juga. Itu didefinisikan beban. Percaya sekarang plot penurunan berat badan saya berubah dan buah pun keluar. Acara yang paling terkenal adalah pisang, apel, buah kiwi, atau buah beri. Kacang almond sering dikonsumsi sebagai pemadaman serat kasar bersama dengan sayuran mentah, setara dengan seledri, mentimun, brokoli, dan capsicum hijau.

Adaptasi tidak mungkin. Tubuh saya sekarang bernyanyi dengan kesehatan dan penurunan berat badan telah terjadi. Itu membuat saya bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak iklan yang menyarankan agar kita makan beberapa item buah sehari. Ini akan lebih mudah karena divisi pertanian bertanggung jawab karena temuan saya menyelimuti sayuran hijau yang paling mudah, biasanya mentah, dan keluar dari daging babi untuk kesehatan yang lebih baik.

Tautan ke kuliah disediakan di sini https://www.youtube.com/explore?v=dBnniua6-oM

Leave your comment